sabar

Sabtu, 31 Desember 2011

Para Muslimah masa kini seharusnya memang perlu berhati2 dalam segala hal,karna dirinya adalah cerminan dunia yang sangat elok dan merupakan perhiasan dunia,,jika perhiasan itu rusak maka rusaklah semua...
Wanita itu ibarat bunga,,jika dia tak di siram air maka kelak akan layu ,jatuh dan mati.
Sungguh sangat kronis saat kini wanita muslimah di seluruh dunia,,seolah tak beriman,,mampu bersaing dgn sesamax dlm hal maksiat,melupakan adab,norma dan agama ,,berhias diri agar dipandang jelitanya.
Berpakaian indah agar tetap di pandang menawan,bahkan menonjolkan apa yg di haramkan baginya.atau rela dirinya di jadikan perbandingn dan permainan,,siapakah yg rugi????siapakah yg menyesal di akhirnya??
Tak memandang agama sebagai patokan hidupx,,,tak membawa dirinya dengan ilmu yg baik agar cantik lahir batinnya...malah sibuk agar dirinya di cermin laki2 yang bukan mahromnya....
Maka hanya menjadi umpanan iblis datang membuatnya termakan godaan.
Apakah wanita bukan wanita yg kuat,dan mulia????

Bercerminlah dari para wanita muslimah di zaman Rasulullah SAW ini.
Maukah kau mengetahuinya Duhai Saudariku...

1: Khadijah Binti Khuwailid ra
Adalah wanita yg pertama kali memeluk islam.dia adalah sosok wanita yg kaya raya,lagi terhormat,seorang wanita yg mulia,tegas dan mampu menghindari hal2 yg tak terpuji.Dia rela meninggakan kedudukann dan kekayaanx demi membela islam dan berjuang bersama suaminya,Nabi Muhammad saw dlm membesarkan islam..

2. Aisyah ra
Adalah seorang wanita penyair&di kenal pandai,cerdas soal hadits,Tafsir Al Quran dan beliau juga di kenal sebagai ahli hukum,pemimpin penengah,guru dll.

3. Asma Binti Abu Bakar
Adalah wanita yg memainkan peran penting dalam membantu Rasulullah SAW dan Abu Bakar saat berhijrah dan beliau juga berperan besar dalam karir Abdullah Bin Az Zubair ketika melawan penindasan Bani Umayyah.

4. Fatimah binti Muhammad saw
Adalah wanita yg bekerja dan mencari nafkah untuk keluarganya,sabar dalam segala hal dan di sebut-sebut sebagai salah satu wanita teladan.

5. Khalwah Binti Tha'labah
adalah wanita yang keluhannya di dengar Allah swt dan jawabnya di abadikan dalam Al Qur'an ' QS Al Mujadillah'

6. Hafshah ra
Adalah wanita yang menyimpan&melindungi AlQur'an setelah di komplikasi.
Para pemimpin ketika itu bahkan harus meminta izin pada beliau jika ingin melihat Al Qur'an itu.
Hafshah adalah salah satu Istri Rasulullah saw yang Hafal Al Qur'an secara keseluruhan.

7.Nusaybah
Adalah wanita yang melindungi Rasulullah saw saat Perang Uhud.wanita ini mengalami 12 luka tusuk akibat perang.Salah satunya luka dalam di lehernya akibat tusukan pedang yang memakan waktu satu tahun untuk menyembuhkannya.

8. Rufaidah
Adalah wanita yg di sebut-sebut sebagai perawat pertama yg membuka klinic/balai pengobatan untuk merawat orang-orang yg mengalami luka.

9. Saffiyah
Adalah wanita yg melindungi wanita(lain)dan anak-anak Madinah de seorang penyerang dan berhasil membunuh penyerang itu.

10. Summayah
Adalah wanita pertama yang Rela Mati Demi Agama Islam.

11. Ummu Haram Binti Milhaan
Adalah wanita yg meminta Rasulullah saw berdoa agar dia berada di antara mereka yang akan melakukan perjalanan dengan kapal untuk menyebarkan dakwah islam.

12. Ummu Waraqah
Adalah wanita yg pernah di tugaskan sebagai Muazin dan di beri gelar Syahida.
Rasulullah saw mengatakan bahwa dia akan mati sebagai syahida yang di hukumkan sebagai seorang wanita martir/ wanita pengJihad.

Setelah terurai wanita2 yg gagah&mulia itu masihkah engkau mengatakan wanita itu tak mampu menjadi pribadi yg kuat atau tangguh??

MASIH ADAKAH WANITA PENERUS MEREKA ITU DI ZAMAN SEKARANG???

Wahai saudariku Muslimah.....
Kita adalah wanita yang di ciptakan sebagai sosok yang mempunyai kekuatan dlm sgala kehidupan..karna dari kitalah generasi2 hamba Allah akan tumbuh&besar..klo kita menjadi sosok yg lemah bahkan tak mempunyai iman maka apalah arti sebuah kewanitaan kita...apalah arti hidup kita klo kita menyebarkan maksiat??sedang kita adalah makhluk terindah.

Wanita Adalah ciptaan yang mempunyai kedudukan mulia di sisi Allah swt.Hanyalah dia seorang wanita yg menjajahkan dirinya sehingga kelihatan lemah bahkan dianggap tak berharga di mata dunia.kenapa??karna dirinyalah yang membuat binasa kehidupannya.


Semoga kita mampu menjadi WANITA MULIA HINGGA AKHIR ZAMAN DAN MENEMPATI SURGA DI SISI ALLAH SWT.
Amiiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar